Yo WhatsApp

YO WhatsApp – WhatsApp adalah salah satu aplikasi terbaik untuk berkomunikasi yang banyak dipilih orang. Namun, di balik berbagai keunggulannya, masih banyak juga yang merasa kurang puas dengan fitur yang diusungnya. Sehingga memancing para developer untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan membuat aplikasi mod.

Pelopor WhatsApp mod sendiri adalah Yousef Al-Basha yang menggunakan aplikasinya dengan nama Yo WhatsApp atau Yo Wa dan kini sudah berhenti mengembangkannya. Sementara developer lain bermunculan dengan jumlah yang juga tidak sedikit.

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi mod WhatsApp dari salah satu developer, sebaiknya kenali terlebih dahulu apa saja fitur yang berada di dalamnya yang menjadikannya terasa lebih unggul dibandingkan dengan aplikasi standarnya.

Kalian tidak perlu khawatir, karena dalam pembahasan ini kami juga akan memberikan link download Yo WhatsApp yang dibagikan secara gratis ini kalian. Sebelum kalian download dan memutuskan untuk menggunakan YO WA ini, silahkan simak berabgai informasi terkait WA MOD ini yang sudah kami siapkan berikut.

Tentang Yo WhatsApp

Tentang Yo WhatsApp Versi Terbaru

Yo WhatsApp adalah salah satu aplikasi versi modifikasi dari WhatsApp Original yang tersemat berbagai fitur tambahan didalamnya, selain itu fitur tambahan yang dimaksudkan tidak akan bisa di temukan dalam aplikasi whatsapp originalnya.

Jadi dengan kata lain menggunakan YoWhatsApp terdapat berbagai keuntungan dengan terpasangnya fitur-fitur canggih yang akan membantu memungkinkan penggunaan yang tidak mungkin bisa di lakukan pada WA Original.

Jadi bagi kalian yang ingin merasakan berabgai hal baru dalam menggunakan aplikasi chatting satu yang paling populer di seluruh dunia yaitu WhatsApp, silahkan kalian gunakan YoWhatsApp yang merupakan WhatsApp Mod Apk dengan fitur yang menarik.

Nah Untuk kalian yang ingin download Yo WhatsApp mod, sebaiknya kalian lihat terlebih dahulu berbagai fitur yang sudah tersemat dalam aplikasi YOWA yang tidak akan kalian temukan dalam Whatsapp original berikut ini:

Fitur Yo WhatsApp

Fitur-Yo-WhatsApp-Versi-Terbaru

Seperti yang sudah kami katakan diatas, dimana dalam aplikasi YoWhatsApp terdapat banyak seklai fitur canggih yang tidak ada dalam Whatsapp original. Menariknya kalian juga bisa menggunakan berabgai fitur tersebut secara gratis.

Dengan begitu kalian bisa mengaktifkan semua fitur sesuai kebutuhan kalian untuk melakukan komunikasi menggunakan apliaksi YoWhatsApp ini. Berikut kumpulan fitur yang sudah tersemat dalam WA Mod satu ini:

1. Pengaturan Privasi

Alasan pertama mengapa banyak yang mengunduh YO WhatsApp adalah karena adanya fitur pengaturan privasi pribadi yang tidak terdapat pada versi WhatsApp aslinya. Dengan mod ini memungkinkan Anda melihat kapan orang lain terakhir kali terlihat bahkan setelah mematikan aplikasi Anda sendiri.

Selain itu, Anda juga bisa menyembunyikan centang biru, namun bisa melihat apakah orang lain sudah melihat dan menerima pesan yang Anda kiri.

Pada fitur ini, Anda juga bisa membekukan tampilan terakhir sehingga orang mengira Anda belum kembali aktif atau online. Menariknya lagi, Anda juga bisa menonaktifkan anti delete yang akan menyimpan pesan, meskipun pesan telah dihapus. Fitur ini juga berlaku untuk story atau status WhatsApp.

2. Kirim Video Berukuran Besar

Dengan menggunakan YO WhatsApp memungkinkan Anda bisa mengirimkan video yang lebih besar ukurannya bila dibandingkan dengan WhatsApp original yang maksimal hanya 100 MB. Ukuran video sebesar 700 MB bahkan menjadi perkara mudah untuk mod Apk ini.

Tidak hanya itu Anda juga bisa kirim gambar-gambar atau foto berukuran besar yang ukurannya mencapai 64 MB.

3. Theme

Fitur lainnya yang ada di mod Apk WhatsApp adalah theme atau tema yang jumlahnya sangat banyak dan beragam, sehingga Anda bisa memilih dan mengganti sesuai dengan keinginan, kapan saja.

Bagi Anda yang ingin menghemat baterai ponsel, bisa juga menggunakan mode gelap, yang memungkinkan melakukan penyesuaian seperti; background, status bar, font, dan lainnya.

4. Emoji Bervariasi

YO WhatsApp juga menawarkan emoji yang sangat bervariasi dan jumlahnya sangat banyak, sehingga Anda tidak akan pernah bosan saat menggunakannya.

Meskipun dalam whatsapp original juga terdapat banyak emoji, namun menggunakan YoWA kalian akan merasakan emoji yang lebih banyak lg dan lebih bervariasi.

5. Dual Akun

Berikutnya Anda juga bisa menggunakan dua nomor whatsapp sekaligus meski dari satu handphone. Di mana nomor yang satu bisa digunakan di com.wa sementara yang satu lagi menggunakan com.yowa. Anda bisa login dan install kedua aplikasi secara bersamaan dengan mudah.

Bagi Anda yang ingin berpindah ke mod Aplikasi ini, juga tidak perlu khawatir kehilangan data yang sebelumnya ada di WhatsApp original, hal ini karena aplikasi sudah mendukung chat Anda ke Gdrive.

6. Video Call

Bagi Anda yang senang melakukan video call, sepertinya memilih YO WhatsApp ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena, Anda bisa melakukan video call hingga 8 orang secara bersamaan.

7. Bebas Kirim Pesan

Jika pada aplikasi aslinya Anda tidak bisa mengirim pesan pada orang lain yang namanya belum disimpan di kontak, maka mod aplikasi ini akan membuatnya menjadi lebih mudah. Sehingga Anda bisa berkirim pesan pada siapa saja tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dahulu. Anda hanya perlu mengetikkan nomor tujuan dan langsung mengirimkan pesan.

Baca Juga  Fouad WhatsApp

Download Yo WhatsApp Versi Terbaru

Download-Yo-WhatsApp-Versi-Terbaru

Setelah mengetahui apa saja fitur-fitur yang bisa diunggulkan pada mod apk tersebut, kini saatnya Anda memilih aplikasi yang paling tepat berdasarkan developer-nya.

1. Brykings, Inc

Developer Brykings, Inc membuat YO WhatsApp dengan nama aplikasi YO Wasahp pro Latest Version 2021. Aplikasinya sendiri sudah diunduh lebih dari 100 ribu kali. Untuk mengunduhnya Anda hanya membutuhkan memori sebesar 8.2 MB saja.

Fitur yang ada di dalam aplikasi ini di antaranya, lock mod, privasi mods, juga dilengkapi dengan fitur one-touch recording. Sehinga Anda tidak perlu menahan atau menekan tombol ketika sedang merekam video.

Jika ingin download WA Mod YoWhatsApp versi terbaru dari Brykings, Inc, kalian bisa langsung mendownloadnya melalui playstore.

2. DesHane Dev

Mod Apk WhatsApp lainnya juga dikeluarkan oleh developer DesHane Dev. Aplikasi sebesar 20 MB ini telah diunduh sebanyak satu juta kali dan sebaiknya Android yang digunakan sudah versi 4.4 atau lebih tinggi.

Menggunakan nama YO Whats plus V14 2021, aplikasi yang satu ini juga dilengkapi berbagai fitur menarik. Seperti kemungkinan mengubah ikon WhatsApp, hingga mengatur notifikasinya. Anda juga bisa mengatur nama grup secara hipotetis dari 35 karakter. Berikutnya Anda juga bisa mengirimkan gambar hingga 90 buah hanya dalam satu klik.

Jika memiliki yowhatsapp mod apk dari developer DesHane Dev ini, kalian juga bisa download langsung di playstore, kalian juga bisa download melalui link dibawah untuk download Yowa dari developer satu ini:

3. Luckavaty

Anda juga wajib mempertimbangkan aplikasi YO Whats plus New Version 2020 besutan Luckavaty. Karena YO WhatsApp ini telah diunduh lebih dari satu juta kali.

Banyak fitur menarik yang ada di dalamnya dan yang terpenting, aplikasi mudah digunakan di berbagai device. Aplikasi ini juga merupakan pengembangan dari aplikasi sebelumnya yang sudah ada sejak tahun 2018 lalu.

Tidak hanya bisa digunakan di ponsel berbasis Android, aplikasi juga bisa digunakan di PC, layaknya WhatsApp Web, Anda hanya perlu memindai kode QR-nya saja.

Silahkan kalian yang ingin download aplikasi YOWhatsApp dari Luckavaty, kalian bisa melalui link download dibawah yang menuju ke Play Store.

4. Gerlach Apps Studio

Pengembang aplikasi lainnya yang juga mengeluarkan mod aplikasi WhatsApp adalah Gerlach Apps Studio. Aplikasi bisa Anda dapat dengan memori sebesar 18 MB saja.

Beberapa fitur yang berada di dalamya seperti: panggilan Video HD tanpa batas bahkan hingga 1080p. Anda juga bisa menggunakan dua akun dan AntiBanned WhatsApp. Fitur lainnya adalah Anda bisa membuat serta menonton video streaming.

Kemudian aplikasi juga memungkinkan Anda untuk beralih dari panggilan suara ke video dengan mudah. Layaknya WhatsApp bisnis, mod apk ini juga bisa Anda manfaatkan untuk menjalankan bisnis seperti biasa dan melakukan panggilan konferensi dengan mudah.

5. Andy Jackson Studio

Rekomendasi mod apk lainnya adalah YO Whats plus Latest Version 2020 yang dikeluarkan oleh Andy Jackson Studio. Pengunduh aplikasi ini juga sudah lebih dari satu juta kali. Dan bisa digunakan pada ponsel berbasis Android versi 4.1 atau lebih tinggi.

Aplikasi YO WhatsApp sebesar 17MB ini didukung lebih dari 3000 tema yang berbeda. Jika sudah mengunduh aplikasi ini, Anda juga tidak perlu melakukan root pada ponsel.

Terakhir mod apk WhatsApp yang juga sudah banyak diunduh adalah YO Whats plus New Version 2021. Aplikasi sebesar 3.9 MB ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali. Sama halnya dengan mod apk lainnya, aplikasi ini pun memiliki berbagai fitur andalan yang lebih menyenangkan dibandingkan dengan WhatsApp resminya.

Update terakhir kali di bulan Februari 2021, aplikasi ini bahkan mendapatkan bintang 4.1 di Google Play Store. Proses instalasi dan penggunaannya yang mudah, membuat aplikasi-aplikasi modifikasi ini banyak digunakan para pengguna ponsel khususnya WhatsApp.

Baca Juga  GB WhatsApp

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan mengenai berbagai fitur serta developer yang mengembangkan YOWhatsApp. Menyenangkan memang menggunakan aplikasi yang kaya akan berbagai macam fitur begitu banyak dan bisa mendukung aktivitas Anda. Namun yang perlu Anda pertimbangkan adalah aplikasi modifikasi ini tentunya dilarang penggunaanya oleh pihak WhatsApp resmi dan ada risiko banned.