WhatsApp Plus

WhatsApp Plus – Whatsapp merupakan aplikasi chatting online yang begitu popular dikalangan masyarakat. Hampir semua pengguna perangkat pintar berbasis Android ataupun iOS iPhone pasti menginstall aplikasi yang satu ini dalam perangkat mereka.

Kalian bisa langsung mendapatkan aplikasinya melalui Playstore dan Appstore. Akan tetapi, sebagian besar masyarakat lebih menyukai aplikasi WA yang sudah dimodifikasi (MOD).

Untuk itu, apabila anda ingin memiliki WA versi MOD seperti GB Whatsapp, Whatsapp Plus Apk dan lain sebagainya, silahkan cari di situs poltekkes.id ini dan simak ulasan lengkapnya hingga tuntas tentang WA Plus di artikel ini.

Penyebab utama para warganet menyukai aplikasi WA yang sudah dimodifikasi oleh pihak-pihak tertentu ialah Fitur yang ada didalamnya.

Seperti yang kami katakan barusan, jika ingin mengetahui keunggulan dari WA Plus APK serta fitur-fiturnya silahkan ikuti ulasan kali ini sampai selesai.

Tentang WhatsApp Plus

Tentang-WhatsApp-Plus-Mod-Apk

Whatsapp plus merupakan salah satu jenis aplikasi WA yang telah dimodifikasi dengan menyematkan fitur canggih serta beberapa keunggulan yang tidak dimiliki aplikasi whatsapp versi original.

Memiliki puluhan fitur menarik yang belum tentu kalian temukan dalam versi aslinya, membuat aplikasi whatsapp plus sangat diminati para remaja millennial atau anak jaman now.

Lalu, apa saja fitur wa plus yang membuat kaum millennial tertarik ? Salah satunya ada fitur download status orang, berbagai pilihan emoji keren dan masih banyak lagi yang lain-nya.

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai fitur yang tersemat di aplikasi whatsapp plus, kalian bisa melihat daftar fiturnya sebagai berikut.

Fitur WhtasApp Plus

Fitur-dan-Keunggulan-WhatsApp-Plus

Semua pengguna smartphone canggih khususnya para pengguna aplikasi whatsapp, tentunya sudah mengetahui jika didalam WA MOD APK tersemat pilihan fitur-fitur canggih serta menarik.

Whatsapp plus pun sama saja dengan aplikasi WA MOD pada umum-nya yang mempunyai fitur unggulan / fitur utama. Sehingga bisa bersaing dengan aplikasi WA versi original-nya.

Adapun fitur-fitur yang dimiliki aplikasi WA Plus bisa kalian lihat sebagai berikut :

1. Pilihan Thema & Custom Thema

Pilihan tema dan custome tema adalah salah satu fitur unggulan di aplikasi chatting yang satu ini. Jika anda merasa bosan dengan tema / tampilan di aplikasi whatsapp yang hanya itu-itu saja.

Maka, kalian bisa mencoba menggunakan whatsapp plus. Dikarenakan aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan tema menarik yang bisa langsung kalian pakai.

2. Pilihan Emoji

Fitur selanjutnya dari wa plus berupa fitur Emoji dengan beragam jenis. Ada banyak sekali jenis emoji yang sudah bisa kalian dapatkan secara gratis, setelah menginstall aplikasi tersebut.

Jumlah emoji yang tersedia di wa plus MOD lebih banyak dibandingkan pada versi originalnya. Itulah sebabnya aplikasi yang satu ini lebih disukai para remaja muda dan mudi hingga sekarang.

3. Download / Unduh Status Orang Lain

Biasanya, status wa milik teman atau orang yang ada dikontak HP kalian itu tidak bisa diunduh maupun diambil. Namun lain halnya ketika anda menggunakan whatsapp plus, karena telah dibekali fitur download status orang lain.

Berkat adanyanya fitur unggulan ini, kalian tidak perlu bersusah payah mencari cara agar bisa memiliki atau mengamibil status whatsapp milik orang lain. Kalian hanya perlu mengatifkan fitur yang satu ini, maka status tersebut langsung tersimpan secara otomatis.

4. Status Online & Sedang Mengetik Bisa Dihilangkan

Fitur selanjutnya berupa bisa menghilangkan Status Online & Sedang Mengetik. Walaupun kalian membuka aplikasi whatsapp / sedang online, apabila fitur ini diaktifkan maka teman dikontak wa kalian tidak akan tahu jika anda sedang online.

Fitur ini sangat disukai para pengguna yang tidak ingin diganggu, entah apa alasannya yang penting fitur nonaktifkan status online dan sedang mengetik sangat bermanfaat bagi mereka.

5. Kirim / Transfer File Ukuran Besar

Aplikasi whatsapp memang memiliki fungsi untuk berkomunikasi lewat pesan, video call dan mengirimkan file audio ataupun foto / gambar. Sayang-nya, ketika ingin mengirim sebuah file video atau gambar, kalian perlu memerhatikan jumlah file yang akan dikirim.

Sebab, di aplikasi whatsapp versi original hanya memberikan batasan untuk kirim file sebesar 16MB saja. Oleh sebab itu, pengguna kini beralih menggunakan whatsapp plus karena adanya fitur transfer file ukuran besar.

Baca Juga :  Yo WhatsApp

Download Whatsapp Plus Apk Terbaru 2021

Download-WhatsApp-Plus-Versi-Terbaru

Sebenarnya masih banyak fitur-fitur unggulan yang tersemat diaplikasi whatsapp modifikasi tersebut. Jika anda masih penasaran dan ingin mengetahui fitur-fitur lain-nya, kami sarankan segera unduh wa plus mod apk melalui link yang kami siapkan.

Dikarenakan, setiap aplikasi whatsapp yang telah dimodifikasi oleh pihak-pihak tertentu, akan sulit kalian temukan di playstore ataupun appstore bahkan sangat mustahil untuk kalian dapatkan.

Oleh karena itu, kami akan menyiapkan link download whatsapp plus mod apk dibawah ini. Sehingga, kalian yang tertaik ingin menggunakannya, bisa langsung mendapatkan aplikasinya tanpa ribet.

Nama APK WhatsApp Plus MOD
Developer HeyMods
Latest Version v15.60.2
Size File 48.45MB
OS Andorid 5.0+

Cara Install Aplikasi Whatsapp Plus Mod Apk

Berhungung aplikasi yang kami bagikan diulasan ini berasal dari luar playstore dan appstore. Sehingga cara memasang aplikasinya cukup berbeda dari biasa yang kalian lakukan ketika menginstall aplikasi atau game yang diunduh lewat playstore.

Tapi kalian tidak perlu khawatir, kami sudah menyiakan cara pasang whatsapp plus MOD di android secara lengkap sebagai berikut :

  • Download WhatsApp Plus MOD Apk lebih dulu lewat tautan link yang kami share didalam ulasan.
  • Setelah itu, masuk di Pengaturan HP android yang digunakan.
  • Lalu cari opsi Keamanan / Security dan pilih menu Unknoown Source.
  • Silahkan beri Centang dikotak kecil agar mengatifkan opsi-nya.
  • Berikutnya kalian cari file yang baru saja di unduh pada menu File Manager.
  • Silahkan klik INSTALL jika kalian sudah menemukan File Apk-nya.
  • Tunggu selagi prosses penginstallan sedang berjalan.
  • Selesai dan kini aplikasi sudah terpasang alias terinstall.

Perlu kalian ketahui, ketika ingin memiliki dan menggunakan aplikasi whatsapp plus, sebaiknya periksa terlebih dahulu kapasitas RAM yang dimiliki perangkat pintar kalian.

Dikarenakan, aplikasi WA MOD yang satu ini hanya mendukung perangkat android berkapasitas RAM diatas 2GB dan memiliki ruang penyimpanan minimal 4GB.

Cara Menggunakan Aplikasi WhatsApp Plus MOD

Setelah berhasil menginstall aplikasi Whatsapp Plus Pro atau Premium diperangkat android kalian. Selanjutnya kalian perlu memahami cara menggunakan aplikasinya lebih dahulu.

Sebab, ada beberapa pengaturan HP yang perlu kalian ubah lebih dulu, ketika ingin memulai menggunakan aplikasi whatsapp  plus premium pro. Lalu, bagaimana cara menggunakan wa plus pro premium ? Simak baik-baik ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Privasi & Keamanan

Hal pertama yang perlu kalian perhatikan ketika baru menggunakan whatsapp plus pro yakni pengaturan Privasi & Keamanan. Apabila pengaturan tersebut belum kalian ubah, bisa-bisa akun whatsapp kalian terkena sadap oleh orang tidak bertanggung jawab.

Oleh sebab itu, kalian perlu mengatur settingan Privasi & Keamanan WA Plus lebih dulu sebelum menggunakannya. Cara setting-nya pun cukup sederhana, kalian hanya perlu mengikuti tutorial berikut :

  • Tekan icon garis tiga yang posisinya di pojok atas.
  • Pilih opsi Pengaturan Plus.
  • Kemudian klik pengaturan Privasi & Keamanan.
  • Setelah itu akan muncul beberapa pengaturan beserta pentunjuk untuk mengaturan-nya.
  • Silahkan pelajari satu persatu pengaturan-nya.

Setting Tampilan WhatsApp Plus

Cara mengatur settingan tampilan di aplikasi Whatsapp mod apk premium / pro ini sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan. Berhubung kami sedang berbaik hati, maka akan kami berikan tutorial lengkapnya sebagai berikut :

  • Setting UNIVERSAL : Merupakan pengaturan Antarmuka, kalian pasti bisa menyettingnya sesuai keinginan sendiri.
  • Setting TEMA : Whatsapp Plus menyiapkan berbagai tema, kalian bisa memasang salah satu tema yang ada dan bisa custom sesuka hati.
  • Layar Obrolan : Silahkan settinga layar obrolan semenarik mungkin, agar kalian selalu nyaman ketika mengobrol dengan orang lain.
Baca Juga :  Fouad WhatsApp

Apakah Whatsapp Plus Apk Aman Digunakan ?

Pertanyaan seperti ini kerap dilemparkan oleh para warganet terutama yang ingin mencoba aplikasi whatsapp plus mod. Wajar saja karena sebuah keamanan di aplikasi sangat penting, jika tidak memiliki keamanan yang pasti akan sangat beresiko bagi penggunanya.

Menurut kami, aplikasi maupun game online yang berasal dari luar playstore maupun appstore sangat beresiko dan tidak aman untuk digunakan. Sebab, tingkat keamanan-nya belum bisa dipercaya atau tidak terjamin.

Maka dari itu, apabila kalian mau mencoba aplikasi yang satu ini kami harap selalu waspada. Sebab, semua resiko yang nantinya bisa saja muncul ditanggung masing-masing, kami tidak bertanggung jawab sedikitpun.

Tapi sepengetahuan kami, hingga sekarang belum ada keluhan ataupun lainya terkait aplikasi whatsapp plus mod apk. Jadi, bisa disimpulkan bahwa aplikasi ini masih aman-aman saja untuk digunakan.

Kesimpulan

Itulah sekiranya ulasan dari kami dengan inti pembahasan tentang Download Whatsapp Plus MOD Apk. Sekiranya ada yang ingi kalian tanyakan bisa meninggalkan komentar dikolom yang tersedia.