SnapTik

SnapTik – TikTok merupakan salah satu aplikasi paling populer sekaligus terlaris di Play Store, aplikasi ini sampai saat ini tingkat kesuksesannya semakin bertambah, dimana terlihat dari masih banyaknya orang yang menggunakan aplikasi tersebut dan banyaknya pengguna tetap.

Bahkan tiktok saat ini dapat dibilang sebagai aplikasi nomor 1 di dunia dan bahkan aplikasi terbaik di dunia sebagai aplikasi hiburan. Bukan hanya di Play Store saja, karena dalam AppStore aplikasi yang satu ini juga termasuk salah satu aplikasi populer.

Jadi dengan pernyataan tersebut bisa di bilang kalau TikTok ini merupakan aplikasi terpopuler di Android dan iOS. Kesuksesan TikTok sampai membuat sebuah generasi barunya yang sengaja dibuat untuk event bagi-bagi uang di TikTok Lite.

TikTok Lite sendiri merupakan produk resmi dari developer tiktok yang diluncurkan sengaja untuk bagi-bagi uang, dimana sudah banyak sekali orang yang meraup penghasilan yang cukup besar dengan aplikasi TikTok Lite. Bahkan aplikasi ini sempat menjadi aplikasi penghasil uang yang sangat rekomended.

Karena memang sudah terbukti dari banyaknya oran yang meraih penghasilan dari aplikasi TikTok Lite dari mulai ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Aplikasi ini juga sempat buming karena banyak yang membicarakannya serta mendownloadnya langsung pada aplikasi Play Store untuk mendapatkan uang.

Namun sekarang ini event dalam aplikasi tiktok lite sudah berakhir dan sudah tidak lagi menjadi aplikasi penghasil uang yang rekomended, namun meskipun begitu tentu aplikasi ini tidak kehilangan penggunannya karena sampai saat ini masih banyak yang menggunakan TikTok Lite.

TikTok Lite dan juga TikTok memiliki tampilan yang sama di halaman utama dengan berbagai kumpulan video yang dibuat oleh pengguna lain. Tidak sedikit yang menjadikan platform tiktok ini sebagai ajang mencari pundi-pundi uang dan juga ketenaran.

Oleh karena itu sekarang ini banyak pengguna tiktok yang berlomba-lomba untuk membuat konten video yang menarik perhatian banyak orang, namun tidka sedikit juga mereka yang download aplikasi TikTok hanya untuk hiburan dan mencari video menarik.

Oleh karena itu sebagai konten kreator TikTok selain mendapatkan ketenaran, mereka juga bisa mendapatkan suatu hal kebaikan dengan membuat konten positif yang banyak di sukai orang serta menghibur. Terlebih lagi jika sudah memiliki followers yang banyak kalian pasti mendapatkan endors dari berbagai macam produk.

Baca Juga :  SSSTikTok

Bahkan kita yang merupakan pengguna biasa alias bukan konten kreator tiktok juga sangat mengapresiasi para konten kreator tiktok, karena seperti yang kita tau banyak sekali konten video yang sangat menarik dalam aplikasi tiktok sehingga kita sendiri ingin sekali mendownload berbagai macam video singkat yang kita tonton.

Namun berbagai video yang dibuat oleh konten kreator yang sudah dimasukkan sebagai konten video tiktok tentunya terdapat tanda air atau watermark, karena pihak developer tiktok tidak akan membiarkan orang-orang memiliki video dari platformnya secara cuma-cuma jadi pihak developer pasti memberikan watermark disetiap video yang sudah di jadikan konten tiktok.

Oleh karena itu sekarang ini banyak sekali pengguna aplikasi TikTok yang mencari cara download video TikTok tanpa matermark sehingga video terlihat bersih karena tanpa ada tanda air dari pihak developer tiktok.

Maka dari itu disini kami akan meberikan salah satu cara download video tiktok tanpa watermark dengan menggunakan sebuah situs website. Sekarang ini sudah terdapat cukup banyak situs website yang dapat kalian gunakan untuk download video tiktok tanpa watermark seperti SSSTikTok, SaveTik, SnapTik dan lain sebagainya.

Nah karena sebelumnya kita sudah membahas tentang situs SSSTikTok dan SaveTik pada artikel terpisah, nah pada kesempatan ini kita akan membahas tentang situs lainnya yaotu SnapTik. Untuk kalian yang ingin mengenal lebih jauh tentang situs tersebut silahkan kalian simak ulasan berikut.

Apa itu SnapTik ?

SnapTik Download Video TikTok

Snaptik adalah sebuah situs website yang dapat kalian pakai untuk download video tiktok tanpa watermark dengan hanya menggunakan tautan video. Sekarang ini sudah banyak sekali yang sudah mengetahui situs tersebut, apalagi untuk mereka yang menyukai berbagai video dari TikTok.

Karena dengan menggunakan situs seperti SnapTik ini, kalian bisa mendownload video dari tiktok tanpa ada watermark sehingga video menjadi bersih dan terlihat seperti milik sendiri bukan hasil dari tiktok.

Baca Juga :  Mystery Shop FF

Terlebih lagi cara download video dengan SnapTik ini sangat mudah, dimana kalian hanya perlu salin tautan video tiktok yang ingin kalian download melalui situs tersebut.

Jadi sudah tidak heran lagi apabila sebuah situs seperti ini menjadi populer dan banyak di cari oleh orang-orang, karena memang banyak orang yang ingin menyimpan video tiktok tanpa watermark.

Untuk kalian yang ingin menggunakan situs tersebut, kalian bisa mengunjungi situs SnapTik App untuk download video tiktok tanpa watermark. Sekarang kalian sudah mengetahui situs tersebut dasilahkan kalian berkunjung ke situsnya dan gunakan untuk mengunduh video dari tiktok tanpa tanda air.

Kalian tidak usah khawatir karena cara download video tiktok tanpa watermark dengan menggunakan situs SnapTik sangat mudah, dimana kalian hanya perlu salin tautan di video tiktok yang ingin kalian download dan simpan tampa adanya watermark atau tanda air.

Cara Download Video TikTok di SnapTik Tanpa Watermark

Download Video TikTok Dengan SnapTik

Seperti apa yang sudah kami jelaskan diatas, kalau download video tiktok supaya tidak ada watermark itu sangat mudah, kalian cukup gunakan situs SnapTik.app lalu kalian salin tautan video yang ingin kalian download. Untuk cara yang lebih lengkapnya kalian bisa ikuti tutorial yang kami siapkan dibawah ini:

  1. Pertama masuk pada aplikasi TikTok.
  2. Cari video yang ingin kalian download tanpa watermark.
  3. Setelah itu kalian akan menemukan tulisan Bagikan atau Share, silahkan klik saja tulisan tersebut.
  4. Setelah itu kalian cari dan pilih Salin Tautan untuk menyalin link atau tautan video.
  5. Jika sudah masuk pada aplikasi Browser seperti Google Chrome dan sejenisnya.
  6. Ketikan di kolom pencarian dengan tulisan https://snaptik.app/ID.
  7. Setelah itu kalian akan dibawa ke situs SnapTik tersebut.
  8. Pada halaman utama situs tersedia kolom kosong dengan tulisan tempel tautan tiktok disini, nah silahkan pastekan atau tempel tautan video tiktok yang sebelumnya kalian salin atau klik di kolom kosong tersebut.
  9. Setelah itu kalian klik tulisan Download dnegan background warna hijau dalam situs tersebut.
  10. Sesudah itu kalian akan diberikan berbagai pilihan seperti Download Server 01 (SnapTik), Download With App (Snapx), Download Server 02 (SnapTik) dan Download Server 03 (Source).
  11. Kalian bisa piliha yang paling pertama yaitu Download Server 01 (SnapTik) untuk download video tiktok tanpa watermark yang kalian inginkan.
  12. Tunggu proses download yang sedang berjalan.
  13. Proses selesai dan silahkan buka video tiktok tersebut tanpa ada watermark.
Baca Juga :  Kode Penukaran Higgs Domino

Setelah kalian mengikuti tutorial diatas dengan benar, maka sudah dipastikan kalian bisa download video tiktok tanpa watermark. Jadi sekarang kalian sudah bisa menyimpan berbagai video menarik yang ada di tiktok tanpa kalian melihat adanya sebuah tanda air tulisan tiktok.

Video TikTok Yang Sedang Viral

Download Video Viral di SnapTik

Beberapa orang atau pengguna aplikasi tiktok memanfaatkan situs seperti ini untuk berbagai kepentingan, contohnya seperti untuk uploade video di berbagai sosial media seperti Instagram, Facebook, Youtube dan Status WA.

Karena dengan mengunduh video tiktok melalui situs SnapTik ini, maka video tiktok akan terlihat bersih dan seakan-akan video tersebut milik sendiri hasil dari editing dan bukan mencurinya dari tiktok.

Kalian juga bisa download berbagai video viral dalam aplikasi tiktok yang nantinya akan kalian gunakan untuk informasi tanpa membawa nama TikTok sehingga seakan-akan informasi tersebut kalian membuatnya sendiri. Jadi silahkan ikuti tutorial yang sudah kami berikan di atas untuk mendapatkan video tiktok tanpa watermark.

Apakah SnapTik Aman Digunakan?

SnapTik sendiri sudah banyak sekali yang menggunakannya, dan sudah terbukti bisa digunakan untuk download video tiktok tanpa watermark, selain itu sampai saat ini tidak ada yang mengeluh tentang situs ini yang tidak aman.

Jadi dengan begitu sekarang ini kita dapat simpulkan kalau menggunakan situs tersebut terbilang sangat aman, jadi silahkan kalian gunakan situs SnapTik tersebut untuk kebutuhan kalian masing-masing.

Akhir Kata

Untuk sekarang ini sepertinya sudah cukup sampai sini saja pembahasan tentang situs SnapTik tersebut, karena memang sudah tidak ada yang dibahas lagi tentang situs tersebut. Namun jika masih ada kekurangan informasi kami sangat mohon maaf, dan silahkan masukan kritik & saran pada kolom komentar dibawah.