Sensitivitas FF Auto Headshot

Sensitivitas FF Auto Headshot – Bermain game Garena Free Fire tentunya sangat menyenangkan, terlebih lagi mampu untuk mendapatkan Booyah!

Tapi tentu saja untuk mendapatkan Booyah pada game Free Fire tidak semudah membalikan telapak tangan, kamu harus memiliki skill mumpuni baik pada saat melakukan tembakan ataupun dalam melakukan pergerakan lainya.

Salah satu faktor yang dapat membantu untuk mendapatkan kemenangan atau Booyah pada game developer Garena tersebut tak lain settingan Sensitivitas FF.

Kamu harus menyesuaikan pengaturan menu sensitivitas sebaik mungkin, tergantung kenyamanan maisng-masing agar semua kontrol dapat dikendalikan dengan mudah.

Saat ini ada banyak sekali settingan sensitivitas ff auto headshot yang bisa kalian ikuti dari Pro Player maupun Youtuber Free Fire seperti Ruok FF, FDW Frontal Gaming dan masih banyak lagi yang lainya.

Kamu juga harus menyesuaikan settingan sensitivitas free fire tergantung dari ponsel android yang kamu gunakan, karena setiap ponsel android memiliki settingan yang berbeda-beda.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Sensitivitas FF milik pro playr dan dapat digunakan disemua HP android, simak selengkapnya berikut ini.

Tentang Sensitivitas FF

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaik & Terbaru 2021 [Setelah Update]

Sensitivitas pada game Free Fire adalah menu pengaturan yang dapat digunakan untuk setting Lihat Sekeliling, Red Dot Sight, 2x Scope, 4x Scope, AWM Scope dan Lihat Sekitar.

Pengguna dapat mengatur settingan tersebut sesuai dengan selera masing-masing agar dapat melakukan kontorl dengan sangat mudah baik pada saat berlari, menembak, mengendari kendaraan dan melakukan pergerakan yang lainya.

Tentu settingan sensitivitas ff terbaik akan sangat membantu kamu dalam melakukan semua pergerakan, termasuk tembakan auto headshot.

Oleh karena itu, silahkan coba Sensitivitas FF Auto Headshot yang akan kami bagikan dibawah ini dan rasakan manfaatnya!

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaik 2021

Meskipun penggunaan sensitivitas ff auto headshot tidak menjamin 100% untuk mendapatkan Booyah, namun setidaknya bisa membantu kamu untuk lebih baik dalam memainkan gama Free Fire.

Berikut ini kamu telah mengumpulkan beberapa settingan menu sensitivitas free fire auto headshot terbaik setelah update, silahkan lihat sekarang juga dibawah ini!

1. Sensitivitas FF Ruok

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaru 2021 [Setelah Update]

Pertama, kami akan membagikan settingan sensitivitas free fire auto headshot milik Rouk FF. Rouk adalah seorang Youtuber Free Fire asalah Thailand yang sering membagikan konten mengenai game battle royale ini.

Kemampuanya dalam memainkan game free fire sudah tak diragukan lagi, sehingga banyak survivors mengidolakanya. Berikut ini untuk settinganya seteleh update terbaru!

Lihat Sekeliling 65
Red Dot Sight 85
2x Scope 75
4x Scope 65
AWM Scope 50
Lihat Sekitar 65

2. Sensitivitas FF FDW

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaru 2021 [Setelah Update]

Masih dari seorang Youtuber Free Fire bernama FDW atau lebih dikenal dengan sebutan Frontal Gaming memiliki sensitivitas auto headshot seperti berikut ini. Jika kalian tertarik silahkan ikuti dengan baik.

Lihat Sekeliling 50
Red Dot Sight 80
2x Scope 70
4x Scope 80
AWM Scope 50
Lihat Sekitar 55

3. Sensitivitas FF BNL

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaru 2021 [Setelah Update]

BNL FF adalah seorang konten creator yang sering mengulas tentang permainan game Free Fire. Kemampuanya dalam memainkan game bettle royale ini sangatlah mumpuni, hal tersebut dibuktikan dengan pernah menjadi top global penggunaan s3njat4 M1014.

Tentunya hal tersebut yang membuat banyak survivors penasaran dengan sensitivitas ff auto headshot yang digunakanya setelah updte terbaru. Silahkan kamu bisa melihatnya berikut ini!

Lihat Sekeliling 60
Red Dot Sight 70
2x Scope 50
4x Scope 50
AWM Scope 30
Lihat Sekitar 55

4. Sensitivitas FF HP Xiaomi

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaru 2021 [Setelah Update]

Setiap type smartphone yang digunakan untuk memainkan game Free Fire tentunya memiliki settingan sensitivitas yang berbeda-beda. Dibawah ini kami telah membagikan sensitivitas auto headshot untuk kamu pengguna ponsel Xiaomi semua type.

Lihat Sekeliling 97
Red Dot Sight 99
2x Scope 83
4x Scope 87
AWM Scope 100
Lihat Sekitar 50

5. Sensitivitas FF HP Realme

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaru 2021 [Setelah Update]

Sedangkan bagi kamu pengguna HP Realmi yang sedang mencari rekomendasi settingan sensitivitas ff terbaik dan auto headshot, silahkan bisa melihat pada tabel dibawah ini, lalu ikuti setiap settinganya dengan benar.

Lihat Sekeliling 90
Red Dot Sight 85
2x Scope 80
4x Scope 80
AWM Scope 50
Lihat Sekitar 65
Baca Juga :  Nama FF Keren

6. Sensitivitas FF HP Oppo

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaru 2021 [Setelah Update]

Selanjutnya kami juga akan membagikan settingan sensitivitas free fire untuk kamu para pengguna smartphone Oppo. Settingan dibawah ini dapat support disemua type HP Oppo mulai dari versi terbaru hingga versi lama.

Lihat Sekeliling 98
Red Dot Sight 90
2x Scope 94
4x Scope 91
AWM Scope 20
Lihat Sekitar 25

7. Sensitivitas FF HP Vivo

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaru 2021 [Setelah Update]

Permainan Garena Free Fire tentunya dapat dimainkan disemua ponsel pintar, salah satunya HP Vivo yang saat ini sedang naik daun dipasaran.

Kamu bisa mencoba menggunakan sensitivitas free fire auto headshot berikut ini untuk ponsel Vivo no DPI auto Booyah!

Lihat Sekeliling 97
Red Dot Sight 80
2x Scope 89
4x Scope 92
AWM Scope 15
Lihat Sekitar 10

8. Sensitivitas FF HP Samsung

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaru 2021 [Setelah Update]

Mungkin tidak sedikit pula dari survivors yang mencari settingan menu sensitivitas terbaik untuk HP Samsung agar memudahkan untuk menembak musuh tepat sasaran/auto headshot. Silahkan lihat pengaturanya seperti berikut ini.

Lihat Sekeliling 93
Red Dot Sight 100
2x Scope 90
4x Scope 96
AWM Scope 96
Lihat Sekitar 55

9. Sensitivitas FF HP Asus

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaru 2021 [Setelah Update]

Kami juga tak lupa untuk membagikan sensitivitas free fire yang dapat digunakan untuk smartphone Asus semua type berikut ini.

Lihat Sekeliling 80
Red Dot Sight 85
2x Scope 80
4x Scope 80
AWM Scope 50
Lihat Sekitar 65

10. Sensitivitas FF HP Infinix

Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaru 2021 [Setelah Update]

Terkahir, bagi kamu pengguna ponsel Infinix yang sedang mencari-cari settingan sensitivitas ff auto headshot no DPI setelah update, kamu bisa melihat settinganya seperti ini.

Lihat Sekeliling 100
Red Dot Sight 4
2x Scope 100
4x Scope 100
AWM Scope 50
Lihat Sekitar 50

Fungsi Menu Sensitivitas Free Fire

Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, menu sensitivtas free fire memiliki 6 fitur antara lain Lihat Sekeliling, Red Dot Sight, 2x Scope, 4x Scope, AWM Scope dan Lihat Sekitar.

Tentunya setiap menu tersebut memiliki kegunaan dan fungsinya masing-masing. Berikut ini kami jelaskan secara singkat:

  1. Lihat Sekeliling: Geser layar kebawah, atas, kanan maupun kiri untuk melihat musung disekeliling.
  2. Red Dot Sight: Geser layar pada saat bidik namun tidak menggunakan Scope
  3. 2x Scope: Geser layar pada saat bidik dengan menggunakan 2x Scope
  4. 4x Scope: Geser layar pada saat bidik dengan menggunakan 4x Scope
  5. AWM Scope: Geser layar pada saat bidik dengan menggunakan s3njat4 sniper/AWM.
  6. Lihat Sekitar: Geser layar untuk memudahkan mengetahui musuh disekitar

Cara Setting Menu Sensitivitas Free Fire

Bagi kamu player pemula Free Fire yang belum mngetahui letak menu sensitivitas, silahkan lihat langkah-langkahnya dibawah ini:

  1. Pertama, login ke akun ID free fire.
  2. Pada menu looby, silahkan klik menu Pengaturan.
  3. Silahkan scrool kebawah hingga menemukan menu Sensitivitas.
  4. Buka menu tersebut dan sesuaikan settinganya.
  5. Apabila sudah, silahkan save.
  6. Secara otomatis kamu telah menggunakan settingan sensitivitas free fire terbaru.

Bagiamana sangat mudah bukan? Kami sarankan untuk mengatur menu tersebut sesuai dengan kenyamanan kamu, karena setiap player memiliki settingan sensitivitas free fire terbaik menurut versinya.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis

Akhir Kata

Kamu dapat memilih salah satu settingan menu Sensitivitas FF Auto Headshot setelah update yang kami bagikan diatas, jangan lupa untuk sesuai dengan smartphone yang kamu gunakan untuk memainkan game Free Fire.

Demikian yang dapat kami share pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat. Terima kasih dan selamat mencobanya, salam Booyah!