FM WhatsApp

FM WhatsApp – Menggunakan FM Whatsapp Apk Vresi Terbaru 2021 bisa dibilang solusi terbaik yang kalian lakukan ketika ingin menikmati fitur-fitur canggih di WA MOD APK anti banned.

Sebab, pengembang dari FMWhatsapp menyematkan puluhan fitur menarik yang tidak dimiliki Whatsapp Ori.

Fitur FM WA berupa kustomisasi tampilan/tema, settingan privasi dan keamanan serta masih banyak lagi fitur canggih lainnya.

Kalian akan mendapatkan pengalaman baru ketika menggunakan aplikasinya, bahkan pihak Fouad Mokdad selaku pengembang utama selalu melakukan update ke versi yang baru supaya aplikasinya terhindar dari Banned.

Selain itu, sebagian besar warganet berpendapat jika FM WhatsApp bisa menyaingi whatsapp mod lain seperti GB Whatsapp. Kedua whatsapp mod yang kami sebutkan memang cukup popular dikalangan pengguna android/iOS diseluruh dunia termasuk Indonesia.

Rata-rata pengguna whatsapp original sudah beralih menggunakan wa mod apk, dikarekana fitur-fiturnya lebih komplit dibandingkan versi originalnya. Maka tidak heran, jika link download FMWhatsApp apk banyak dicari oleh pengguna smartphone canggih.

Tentang FM WhatsApp

Download FM WhatsApp [FM WA] APK Versi Terbaru 2021 Anti Banned

FM WhatsApp merupakan hasil dari memodifikasi aplikasi Whatsapp original oleh modder Fouad Mokdad. Aplikasi yang satu ini pun masuk daftar Whatsapp MOD Apk paling diminati pengguna ponsel pintar hingga sekarang.

Fouad Mokdad selaku pihak Modder yang membuat aplikasi ini bertujuan hanya satu yaitu memberikan kenyamanan buat pengguna-nya ketika berkomunikasi melalui chatting online.

Perlu kalian ketahui, jika FMWhatsApp sudah memiliki berbagai versi yang bisa langsung digunakan. Akan tetapi, apabila anda ingin menggunakan-nya tanpa mengkhawatirkan akun terkena banned, sebaiknya anda gunakan FMWA versi terbaru yang akan kami berikan melalui ulasan ini.

Ketika menggunakan aplikasi WA MOD yang satu ini, kalian akan mendapatkan banyak sekali keunggulan yang belum tentu diberikan olen whatsapp original.

Walaupun memiliki puluhan fitur dan banyak keunggulan, ukuran file yang dimiliki aplikasi FM Whatsapp terbilang cukup bersahabat yaitu hanya sebesar 51MB.

Berbicara mengenai whatsapp mod yang katanya memberikan segudang fitur canggih, tentunya kalian penasaran ingin segera mengetahui apa saja fitur yang tersemat di FMWA bukan ?

Fitur FM WhatsApp

Download FM WhatsApp [FM WA] APK Versi Terbaru 2021 Anti Banned

Saat kalian ingin mencoba salah satu aplikasi whatsapp mod, hal yang harus kalian perhatikan pertama kali ialah fitur-fitur yang dimiliki aplikasi whatsapp mod tersebut.

Sebab, salah satu penyebab utama pengguna WA ORI beralih ke whatsapp mod apk karena bosan dengan fitur yang ada. Oleh karena itu, WA MOD yang terkenal dengan puluhan fitur menarik lebih diminati untuk saat ini.

Rangkuman fitur dari FM WA yang akan kami uraikan dibawah ini, mungkin tidak bisa kalian temukan dalam aplikasi whatsapp yang didapat dari playstore. Tentunya, semua fitur yang dimiliki FMWA sangat berguna dan bermanfaat.

Inilah daftar fitur yang akan kalian temukan ketika sudah mengunduh aplikasi FM Whatsapp :

1. Pilihan Tema

Aplikasi whatsapp sudah ada sejak lama, namun tampilan yang digunakan masih sama seperti awal kemunculan-nya. Intinya, tampilan di aplikasi whatsapp original hanya itu-itu saja.

Berbeda sekali dengan semua jenis whatsapp mod apk yang memberikan puluhan tema menarik dan keren. Buktinya di FM WA Apk telah disediakan puluhan bahkan ribuan tema gratis yang bisa dipakai kapanpun.

Apabila kalian sudah menggunakan aplikasi FM Whatsapp, namun belum mengetahui cara untuk mengganti tema atau tampilan. Maka, kalian bisa mempelajari cara mengganti tema dengan menyimak tutorial yang sudah kami siapkan.

Adapun cara mengganti tema / tampilan di FM Whatsapp bisa kalian lihat dibawah:

  • Jalankan aplikasi FMWA yang sudah di unduh.
  • Tekan icon “titik tiga” yang berada dipojok atas.
  • Masuk ke menu “FM Setting”
  • Berikutnya tekan opsi “FM Thema”
  • Berbagai pilihan Thema akan ditampilkan, silahkan pilih salah satunya yang ingin diterapkan.
  • Tekan “Thema” yang kalian pilih.
  • Lalu klik “Install”
  • selesai.

2. Anti Hapus Pesan

Anti Hapus Pesan merupakan salah satu fitur unggulan yang dimiliki FMWA, keuntungan yang akan didapat setelah mengatifkan fitur ini berupa kalian bisa membaca pesan yang sudah dihapus oleh si pengirim.

Apabila anda ingin mencoba fitur Anti Hapus Pesan, kalian bisa langsung mengaktifkan fitur-nya. Cara mengaktifkan fitur anti hapus pesan di FMWA cukup simple, kalian ikuti saja tutorial berikut ini :

  • Klik FMWA Pro untuk memulai menggunakan-nya.
  • Setelah itu, tekan icon “titik tiga” yang ada dipojok atas tampilan.
  • Muncul beberapa pilihan menu, kalian bisa klik menu “FM Setting”
  • Kemudian masuk di menu “Privasi & Keamanan”
  • Berikutnya scroll sampai terlihat opsi “Anti Hapus Pesan”
  • Silahkan Aktifkan langsung opsi-nya.
  • Selsai.

3. Centang Biru Ketika Membalas

Pengguna aplikasi whatsapp pastinya sudah mengetahui fungsi dari centang biru, yakni memberitahu ketika pesan sudah dibaca. Tapi berbeda jika menggunakan FMWA Pro, centang biru hanya akan tampil saat kalian sudah membalas.

Jadi, meskipun pesan yang kalian terima sudah dibuka atau dibaca, sebelum kalian membalas pesan balasan maka centang biru tidak akan tampil.

4. Sembunyikan Centang Dua

Centang dua berfungsi sebagai tanda jika pesan / chat sudah masuk dan diterima, jika pesan belum sampai maka centang tetap satu. Nah di FM WA ada fitur sembunyikan centang dua.

Artinya, meskipun sebenarnya pesan sudah kalian terima, tapi notifikasi pada aplikasi wa si pengirim pesan masih centang satu. Menarik bukan ?

5. Sedang Mengetik di Sembunyikan

Ketika berkomunikasi melalui chatting online menggunakan aplikasi whatsapp dengan teman, status sedang mengetik pesan akan terlihat satu sama lain. Namun status sedang mengetik bisa disembunyikan apabila menggunakan FM Whatsapp Pro.

Dikarekana, FM WA Pro sudah dibekali dengan fitur sembunyikan status sedang mengetik. Jika fitur ini diaktifkan, status sedang mengetik tidak akan terlihat oleh pengguna wa lain.

6. Fitur Canggih Lainya

Sebenarnya masih ada banyak sekali fitur canggih yang tersemat didalam FMWhatsapp, kamu bisa lihat dibawah ini.

  • Dapat melihat status yang disembunyikan
  • Dapat melakuakan chat tanpa save nomor
  • Dapat unduh status yang dibuat teman
  • Dapat melakukan PIN chat
  • Bisa mengunci chat pribadi
  • Terdapat pilihan font yang menarik
  • Mengubah bentuk emoticon
  • Mampu filter panggilan
  • Memalsukan tanggal, bulan dan tahun terakhir dilihat
  • Mampu kirim file berukuran besar
Baca Juga :  RA WhatsApp

Download FM Whatsapp Apk Versi Terbaru 2021

Download FM WhatsApp [FM WA] APK Versi Terbaru 2021 Anti Banned

Apabila kalian mengikuti ulasannya sampai sini, mungkin kalian juga sudah mengetahui fitur-fitur canggih dari FMWA yang kami beberkan diatas. Sebenarnya fitur-fitur yang kami beberkan diatas hanya sebagian saja, masih ada puluhan fitur canggih lain-nya.

Oleh sebab itu, bagi yang sedikit penarasan dan ingin mengetahui semua fitur di aplikasi FMWA, sebaiknya download FM Whatsapp Pro versi terbaru via link tautan yang kami siapkan dibawah ini.

DOWNLOAD

Nama FM WhatsApp
Size File 51MB
New Versi V16.80.0
Latest Update Agustus 2021
Harga Gratis

Untuk mendapatkan aplikasinya, kalian klik saja link tautan yang kami sisipkan didalam artikel ini. Apabila sudah mendapatkan FMWA Pro, segera lakukan proses instalisasi aplikasinya di HP android yang kalian punya.

Cara Install FM WhatsApp

Jika proses download WA MOD Apk berhasil kalian lakukan, namun cara pemasangan apk tidak bisa kalian lakukan karena belum mengetahui caranya. Maka sebaiknya kalian ikuti setiap langkah yang kami berikan di tutorial berikut ini:

  • Silahkan cari tautan link download FMWA Apk versi terbaru diatas.
  • Jika sudah menemukan link dan berhasil mendapatkan aplikasinya, silahkan mengaktifkan ijin Sumber Tidak Dikenal.
  • Caranya mudah, pergi ke Pengaturan HP android / iOs yang digunakan.
  • Silahkan cari menu “Keamanan” atau “Security”
  • Scrol hingga menemukan opsi “Sumber Tidak Dikenal”
  • Berikan “Centang” pada kotak kecil disamping opsi “Penginstallan dari Sumber Tidak Dikenal”
  • Ijin sudah diaktifkan, sekarang cari File FMWA Apk di menu “File Manager”
  • Cari pada opsi “Download” atau “Unduhan”
  • Jika sudah ketamu, klik “File-nya” lalu pilih “INSTALL”
  • Tunggu beberapa menit sampai prosesnya selesai.

Jadi intinya, kalian perlu memberikan ijin di opsi “Sumber Tidak Dikenal” ketika hendak memulai proses pemasangan FMWA Apk Pro. Jika belum diaktifkan, besar kemungkinan aplikasinya tidak dapat kalian install.

Tips Terhindar dari Banned Akun

Meskipun peluang terkena banned akun di setiap aplikasi whatsapp mod apk hanya sedikit, tetap saja kalian harus selalu berhati-hati dan sebisa mungkin untuk menghidarinya.

Ada satu trik yang bisa kalian lakukan supaya terhindar dari banned akun ketika menggunakan FMWA Apk, caranya dengan menggunakan versi terbaru dari aplikasi ini.

Jadi, kalian harus selalu melakukan update ketika Fouad Mokdad memberikan versi terbaru di FMWhatsApp.

Baca Juga :  WhatsApp Plus

Akhir Kata

Jika pembaca setia poltekkes.id merasa ada yang ingin ditanyakan mengenai pembahas FM WhatsApp Apk, silahkan cantumkan pertanyaanya dikolom komentar yang kami sediakan.

Demikian yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Terima kasih dan selamat mencobanya!