Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video – Aplikasi penghasil uang Snack Video merupakan sebuah aplikasi video musik pendek yang saat ini begitu populer di Indonesia, bahkan dinegara lainpun sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini.

Hal tersebut tentunya tak lain karena pihak developer Snack Video menghadirkan sebuah event yang mampu memberikan keuntungan bagi semua penggunanya.

Dimana pengguna bisa mendapatkan uang tunai secara cuma-cuma dengan hanya menonton video dan menyelesaikan semua misi.

Uang tunai yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi Snack Video tentunya tidak sedikit, bahkan kamu juga berpotensi untuk mendapatkan 2 juta rupiah dalam satu hari.

Lalu bagaimana cara mendapatkan uang di snack video dengan cepat? Atau tanpa mengharuskan undang teman? Mari kita lihat selengkapnya pada pembahan berikut ini.

Tentang Snack Video

Snack Video adalah aplikasi video musik pendek, dimana pengguna bisa membuatnya sendiri. Ada banyak sekali berbagai video menarik yang telah dibagikan pengguna lainya.

Tentunya penggunaan aplikasi ini akan sangat menghibur, selain itu kamu juga dapat menggunakanya sebagai sumber penghasilan tambahan.

Pengguna hanya diwajibkan mengumpulkan koin sebanyak mungkin, lalu koin tersebut bisa ditukarkan dengan uang tunai melalui pembayaran digital seperti DANA maupun ShopeePay.

Tentunya ada beberapa tips untuk Cara Mendapatkan Uang di Snack Video dengan mudah dan cepat. Jika kalian pensaran, silahkan lihat dibawah ini.

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video Mudah & Cepat Terbaru 2021

Ingin mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video? Sangat mudah lho, kamu hanya perlu mengikuti beberapa panduan Cara Mendapatkan Uang di Snack Video berikut ini.

1. Unduh Snack Video

Cara mendapatkan uang di Snack Video yang pertama tentunya kamu harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi tersebut.

Aplikasi Snack Video bisa didapatkan secara gratis di Play Store maupun App Store. Jika sudah berhasil mengunduhnya secara otomatis kamu akan mendapatkan jumlah koin.

Tips agar mendapatkan koin dengan bonus yang sangat besar silahkan masukan kode undangan 943 688 232.

2. Masukan Kode Undangan

Pihak developer Sanck Video mewajibkan penggunanya untuk memasukan kode undangan agar bisa mendapatkan koin tambahan. Semakin banyak koin yang dimiliki, maka semakin banyak pula uang yang nantinya didapatkan.

Kamu bisa memasukan kode undangan 943 688 232 untuk mendapatkan uang 77 ribu rupiah.

3. Menonton Video

Agar bisa mendapatkan tambahan koin pada aplikasi Snack Video kamu hanya perlu menonton minimal 15 menit dalam satu hari. Semakin kamu sering menonton video, maka semakin banyak pula koin yang akan didapatkan.

4. Selesaikan Semua Misi

Alternatif lain yang bisa dilakukan dengan mudah untuk mendapatkan koin pada aplikasi ini adalah dengan menyelesaikan semua misi.

Misi yang bisa kamu selesaikan antara lain misi check-in (login setiap hari), like video, ikuti teman (minimal 2 orang) dan masih banyak lagi yang lainya.

Baca Juga  Snack Video

Cara Menarik Uang di Snack Video

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video Mudah & Cepat Terbaru 2021

Setelah koin yang dimiliki pada aplikasi Snack Video sudah cukup banyak, silahkan untuk tukarkan koin tersebut dengan uang tunai. Bagaimana caranya? Kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini dengan sangat mudah:

  1. Pertama, masuk terlebih duhulu ke aplikasi Snack Video.
  2. Lalu klik logo koin yang melayang diatas.
  3. Jika sudah, silahkan klik menu Menarik Tunai yang terdapat pojok kanan atas.
  4. Kemudian pilih jumlah saldo yang akan ditarik.
  5. Setelah itu pilih metode pembayaran antara ShopeePay atau DANA
  6. Selanjutkan klik YA.
  7. Silahkan isi Nama Lengkap dan Nomor HP yang kamu gunakan.
  8. Terakhir klik menu Kirimkan.
  9. Secara otomatis uang akan masuk ke akun DANA ataupun ShoppePay kamu.

Saat ini unttuk metode penarikan pada aplikasi Snack Video hanya dapat dilakukan dengan DANA dan ShoopeePay. Jika kamu belum memiliki kedua akun tersebut, silahkan untuk membuatnya terlebih dahulu.

Kententuan Pertukaran Koin Snack Video

Pada aplikasi penghasil uang snack video, terdapat beberapa ketentuan sebelum malakukan penarikan saldo. Berikut kami jelaskan lebih selengkapnya:

  • Koin secara otomatis ditukarkan ke saldo sebelum jam 8 pagi
  • Penarikan dibatasi hingga 1 kali dalam 24 jam
  • Saldo akan dihapus jika Anda tidak menggunakan Snack Video selama lebih dari 30 hari.
  • Penarikan minimal Rp 1.ooo.

Itulah beberapa kententuan dari aplikasi Snack Video yang wajib kamu tehaui.

Nilai Tukar Koin Snack Video

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video Mudah & Cepat Terbaru 2021

Bagi kamu pengguna baru aplikasi Snack Video mungkin penasaran dengan nilai tukar per koin untuk dikonfersi menjadi rupiah. Silalah lihat pada tabel berikut ini:

50 Koin 1 Rupiah
500 Koin 10 Rupiah
1.000 Koin 20 Rupiah
10.000 Koin 200 Rupiah
100.000 Koin 2.000 Rupiah
1.000.000 Koin 20.000 Rupiah
5.000.000 Koin 100.000 Rupiah
10.000.000 Koin 200.000 Rupiah

Agar bisa mendapatkan atau nuyul koin Snack Video kamu hanya perlu menonton video secara terus menerus. Namun cara yang paling cepat mendapatkan puluhan juta koin tentunya harus menggunakan kode rujukan kamu.

Silahkan share kode undangan kamu diberbagai media sosial baik Facebook, Instagram, WhtasApp, Twitter dan masih banyak lagi yang lainya.

Baca Juga  TikTok Lite

Kesimpulan

Demikian yang dapat kami bagikan dikesempatan ini mengenai Cara Mendapatkan Uang di Snack Video, semoga bisa bermanfaat. Gunakan aplikasi ini sekarang juga dan raih keuntunganya, terima kasih dan selamat mencoba!