Aplikasi Sadap WA

Aplikasi Sadap WA – Whatsapp bisa dikatakan sebagai aplikasi pokok bagi para pengguna perangkat pintar seperti Android & iOs. Aplikasi Whatsapp sangat membantu dalam kegiatan sehari-hari, termasuk urusan pekerjaan kantor dan lain sebagai-nya.

Diulasan ini, kami akan membahas sebuah aplikasi yang mampu menyadap whatsapp orang lain dari jarak jauh. Tentunya, aplikasi penyadap whatsapp yang kami bahas bukan untuk hal-hal negative ataupun membahayakan. Tapi, kalian bisa memanfaatkannya untuk hal tertentu.

Kalian bisa memasang aplikasinya ke HP sang kekasih / pasangan serta kedalam HP yang digunakan anak-anak jika kalian sudah berkeluarga. Dengan begitu, sebagai orang tua kalian bisa mengawasi anak-anak ketika bermain social media whatsapp hanya lewat aplikasi sadap WA.

Selain bisa mengetahui anak-anak atau pasangan kalian berkomunikasi dengan siapa saja, kalian juga dapat melacak posisi keberadaan meraka dengan tepat berkat fitur didalam aplikasi tersebut.

Buat kalian yang mau mencoba mengawasi anak-anak ataupun pasangan menggunakan aplikasi penyadap WA, kami telah menyediakan rekomendasi terbaik untuk kalian. Informasi selengkapnya bisa langsung menyimak ulasan berikut.

Tentang Aplikasi Sadap WhatsApp

Tentang-Aplikasi-Sadap-WA

Seperti yang tadi kami jelaskan diatas, jika aplikasi sadap WA bisa digunakan untuk mengawasi atau melacak keberadaan sesorang dari jarak jauh. Selain itu, semua isi percakapan di aplikasi WA yang sudah disadap bisa kalian ketahui.

Dengan begitu, kalian yang sudah memiliki seorang anak dan ingin bisa mengontrol mereka dalam bermain aplikasi whatsapp. Silahkan anda memanfaatkan salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan.

Aplikasi penyadap WA sudah banyak jenis & type-nya, ada yang bisa menyadap tanpa scan barcode dan adapula yang harus scan barcode terlebih dahulu. Itu semua tergantung dari pihak pengembang aplikasinya.

Supaya lebih jelasnya lagi, kalian bisa pilih salah satu aplikasi sadap WA untuk segera mencobanya. Supaya, kelebihan dan kekurangan dari setiap aplikasinya bisa langsung kalian ketahui.

Baca Juga :  WhatsApp Plus

Aplikasi Sadap WA Terbaik 2021

Kumpulan-Aplikasi-Sadap-WA

Nah, silahkan anda lihat beberapa aplikasi yang mampu menyadap whatsapp seseorang dari jarak jauh tanpa scan barcode maupun dengan scan terlebih dahulu.

Adapun daftar aplikasinya bisa langsung dilihat sebagai berikut :

1. Air Droid

Aplikasi menyadap whatsapp yang akan kami bahas pertama kali ialah Aplikasi Air Droid. Sebenarnya Air Droid bukanlah aplikasi sadap WA, namun kalian bisa memanfaatkan aplikasi-nya untuk hal semacam ini.

Sebab, fungsi utama dari aplikasi Air Droid ialah mengendalikan sebuah perangkat Android dari jarak tertentu. Akan tetapi, cara kerja dari Air Droid terbilang cukup ribet, dimana kalian perlu menginstall aplikasi-nya didalam HP android sitarget.

Setelah berhasil memasang aplikasinya, kalian pun harus bisa menyembunyikan aplikasinya supaya pasangan / orang yang HP-nya mau disadap tidak akan menyadari hal tersebut.

Kalian perlu aplikasi bantuan bernama Aplikasi Hider,  aplikasi ini bisa membantu menyembunyikan aplikasi Air Droid diHP yang kalian ingin sadap / menyadap.

2. iSpyoo

Apabila kalian ingin melakukan penyadapan di aplikasi whatsapp milik pasangan atau orang lain tanpa disadari, kalian bisa memanfaatkan aplikasi iSpyoo. Sayang-nya, aplikasi iSpyoo belum bisa kalian temukan di Appstore ataupun Playstore.

Meskipun iSpyoo masih sulit didapatkan, karena pihak Playstore & Appstore belum menyediakan-nya. Namun sebagian besar warganet sangat tertarik & menyukai aplikasi yang satu ini.

Pasalnya, iSpyoo memiliki beragam fitur pelacakan / memantau seseorang. Kalian bisa mengetahui isi chat & panggilan serta melacak GPS dengan mudah, apabila menggunakan aplikasi ini.

Namun perlu diketahui, aplikasi iSpyoo tidak bisa kalian dapatkan secara gratis. Kalian perlu membelinya dengan harga Rp. 245.000 ribu rupiah per-bulannya. Jika belum mempercayai aplikasi sepenuhnya, kalian bisa melakukan percobaan dengan memanfaakan versi gratisan yang hanya bisa digunakan selama 2 hari.

3. Mobile Client For WhatsApp

Aplikasi Penyadap WA selanjutnya ada Mobile Cilent for Whatsapp. Berbeda dari kedua aplikasi yang sudah kami bahas diatas, cara kerja dari aplikasi Mobile Client for Whatsaap sangat mudah digunakan.

Kalian hanya perlu mengunduh aplikasi-nya terlebih dahulu, aplikasinya pun sudah bisa kalian temukan di Playstore & Appstore dengan harga gratis. Setelah itu, kalian akan mendapatkan kode barcode khusus.

Baca Juga :  X8 Speeder

Nah, silahkan pinjam HP si target yang mau kalian sadap, lalu scan kode barcode yang kalian miliki secara diam-diam menggunakan HP tersebut. Jika sudah, tentunya HP yang kalian pinjam sudah berhasil disadap.

4. Smartphonelogs

Aplikasi Sadap WA berikutnya berupa Smartphonelogs. Aplikasi yang satu ini cukup banyak peminatnya, dikarenakan smartphonelogs bisa didapatkan secara mudah dan gratis.

Meskipun bersifat gratis, fitur yang tersemat didalamnya tidak bisa kalian remehkan. Cara kerja yang diberikan pihak pembuat Smartphonelogs sangat sederhana, serta tak perlu langkah khusus apapun.

Kalian hanya perlu menyimpan aplikasinya didalam perangkat android / iOs yang ingin kalian sadap secara diam-diam. Buatkan akun smartphonelogs dan sembunyikan aplikasinya, supaya sipemilik HP tidak menyadari jika Smartphonelogs terinstall didalam perangkatnya.

Tingkat keberhasilan untuk kegiatan sadap-menyadap aplikasi WA menggunakan Smartphonelogs sangat tinggi. Maka, kalian perlu mewaspadai jika aplikasi ini terinstall didalam perangkat pintar-mu.

Sehingga sudah tidak heran jika sebagian besar pengguna internet sangat menyukai aplikasi Smartphonelogs tersebut. Apabila kalian ingin mendapatkan aplikasinya, silahkan download Smartphonelogs WA disini.

5. WhatsApp Web Plus

Sebetulnya, aplikasi Whatsapp Web Plus merupakan salah satu layanan resmi yang tersedia di Whatsapp untuk semua pengguna-nya. Kalian bisa memanfaatkan layanan ini untuk login dikedua perangkat seperti PC & HP secara bersamaan.

Berhubung banyak-nya orang pintar dan adanya tekhnologi canggih, membuat layanan Whatsapp Web Plus telah dimodifikasi menjadi Whats Web Plus. Fungsi-nya pun bertambah, Whats Web Plus sekarang bisa melakukan Penyadapan WhatsApp seseorang.

Cara menggunakan Whats Web Plus Apk untuk menyadap whatsapp seseorang begitu sederhana, kalian hanya perlu membua whatsapp melalui PC / Dekstop lalu Scan Barcode-nya menggunakan Whatsapp yang mau kalian sadap.

Whats Web Plus merupakan aplikasi resmi yang dimiliki whatsapp, sehingga tingkat keberhasilan untuk kegiatan menyadap wa tanpa ketahuan sangat tinggi. Jika tidak percaya, cobalah sekarang juga !

6. Clone App

Selanjunya ada aplikasi Clone App. Kalian bisa memanfaatkan clone app untuk menyadap whatsapp seseorang tanpa disadari oleh pemilik-nya. Aplikasi clone app sangat popular, hampir semua pengguna whatsapp mengetahui fungsi utamanya.

Baca Juga :  Aplikasi Penghasil Uang

Proses menyadap whatsapp menggunakan aplikasi Clone App tak jauh berbeda ketika menggunakan whatsapp web. Scan barcode whatsapp yang kalian buka melalui Dekstop / PC, lalu scan menggunakan aplikasi WA yang hendak disadap.

Sekedar informasi, aplikasi Clone App telah didownload 1juta lebih pengguna android & iOs. Mengantongi data pengunduh sebanyak itu, membuktikan bahwa clone app tergolong aplikasi sadap WA paling diminati dan popular tahun 2021.

7. The Truth Spy

Kemudian ada aplikasi yang bernama The Truth Spy dengan memiliki fungsi untuk menyadap whatsapp orang lain. Bagi yang selalu ingin tahu tentang isi chat / panggilan diaplikasi whatsapp pasang kalian, kami sarankan untuk download The Truth Spy segera.

Dari informasi yang beredar, the truth spy menjadi salah satu aplikasi sadap WA terbaik untuk saat ini. Aplikasi dengan puluhan fitur canggih dan keunggulan lain-nya, membuat para warganet selalu menyukai aplikasi ini untuk kegiatan memata-matai isi whatsapp sang pujaan hati.

Aplikasi inipun bisa langsung menyembunyikan posisinya secara otomatis, intinya, the truth spy akan terhidden dengan sendirinya apabila kalian berhasil menginstall-nya diperangkat.

Cara kerja dari aplikasi The Turth Spy cukup berbeda dari aplikasi sadap whatsapp lain-nya. Kalian hanya perlu mengunduh dan menginstall aplikasi the truth spy diperangkat android yang ingin disadap.

Setelah itu, buka langsung situs resmi dari aplikasi the truth spy menggunakan HP kalian, kemudian pilih menu WhatsApp didalam situs tersebut. Selain bisa menyadap WA, kalian pun bisa mengetahui semua isi SMS, Panggilan biasa serta history dalam browser pada HP yang kalian sadap.

Setiap aplikasi sadap WA pasti memiliki kelebihan dan kekurangan-nya masing-masing. Dan, aplikasi the truth spy memiliki kekurangan dimana kalian harus selalu berada didekat HP sikorban penyadapan, supaya jaringan WiFi selalu tersambung.

Penutup

Aplikasi Sadap WhatsApp Terbaik 2021 yang kami rekomendasikan bisa langsung kalian terapkan untuk kegiatan penyadapan. Seperti biasa, urutan tidak menjadi patokan bahwa aplikasi diurutan pertama lebih baik dari urutan terakhir, karena kami membagikan-nya secara acak.