Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil Uang – Diera pandemi seperti ini pastinya masyarakat kehilangan berbagai hal, nah salah satunya yaitu mungkin ada yang kehilangan pekerjaan mereka karena di pecat atau ada juga yang mengundurkan diri karena upah yang telah dikurangi.

Hal ini sudah tidak heran lagi di masa sekarang ini, terlebih lagi di Indonesia sampai saat ini kasus Covid 19 masih belum juga hilang. Namun meskipun benar seperti itu, akan tetapi tidak semua orang di pecat ataupun mengundurkan diri karena upah yang kecil. Banyak juga yang masih bertahan meskipun upahnya kecil.

Dengan begitu sekarang ini tidak sedikit diantara mereka yang mencari jalan untuk mendapatkan uang tambahan dengan hanya menggunakan smartphone, karena dengan begitu kita bisa hanya dirumah saja dan mencari uang tambahan hanya dengan smartphone.

Ada banyak sekali cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan uang tambahan hanya dengan menggunakan smartphone, karena sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi – aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau bisa di bilang aplikasi penghasil uang.

Nah dari skian banyaknya aplikasi yang diklaim bisa mendapatkan uang, namun tentunya tidak semuanya bisa di percaya dan menjanjikan bsia mendapatkan uang. Untuk itu tentunya kalian memerlukan rekomendasi dari berbagai sumber tentang aplikasi penghasil uang yang menjanjikan.

Nah untuk itu disini kami juga akan mencoba merekomendasikan beberapa aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan pernghasilan tambahan yang terbukti membayar, menariknya aplikasi yang akan kami rekomendasikan ini tidak membutuhkan rekening online seperti Paypal ataupun kartu kredit lainnya.

Namun yang pasti kalian harus mempunyai smartphone yang terhubung dengan koneksi internet, karena sebuah aplikasi yang akan kalian coba harus di download terlebih lagi aplikasi – aplikasinya bersifat online.

Untuk kalian yang sudah penasaran dengan berbagai aplikasi penghasil uang yang akan kami rekomendasikan dan sudah terbukti membayar, silahkna kalian lansung saja simak kumpulan aplikasi penghasil uang yang bukan aplikasi scam alias aplikasi penipu.

Baca Cepat Tutup

1. BACA PLUS

Aplikasi-Penghasil-Uang-BACA-PLUS

Yang pertama kami rekomendasikan yaitu aplikasi BACA PLUS, yang mana aplikasi ini sangat canggih dan juga sudah terbukti membayar bagi mereka yang bersedia membaca artikel apapun dan berita apapun dalam aplikasi tersebut.

Aplikasi BACA PLUS ini akan membayar kalian yang membaca bersedia berbagai artikel dengan sebuah koin, tentunya juga terdapat bonus yang akan kalian dapatkan sesuai misi yang diberikan.

Kalian bisa menukarkan koin menjadi pulsa, dan minimal penukaran koin ini yaitu sejumlah Rp 50.000.

Download Aplikasi Penghasil Uang Baca Plus

Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini, kalian bisa langsung download aplikasinya melalui playstore atau langsung klik disini.

Aplikasi ini sudah resmi untuk itu setelah download kalian bisa langsung menginstall seperti layaknya menginstall aplikasi – aplikasi lain dari Play Store.

Kelebihan Baca Plus

  • Tugas yang diberikan sangat mudah untuk diselesaikan.
  • Mencari uang sambil memperluas pengetahuan

Kekurangan Baca Plus

  • Banyak iklan dalam aplikasi

2. appKarma Rewards & Gift Cards

Aplikasi-Penghasil-Uang-appKarma-Rewards-&-Gift-Cards

Mungkin jika kita melihat nama dari aplikasi ini sepertinya terdengar cukup aneh, namun appKarma Rewards & Gift Cards ini juga memiliki konsep yang mirip dengan apllikasi lainnya.

Dimana aplikasi penghasil uang satu ini juga akan memberikan kalian poin setiap kali kalian menginstall aplikasi terbaru yang direkomendasikan oleh aplikasi tersebut.

Yang membuat banyak orang tertarik dengan aplikasi ini yaitu, dimana poin yang kalian dapatkan akan bertambah semakin banyak apabila kalian membiarkan apliaksi baru yang kalian install tersebut di biarkan selama beberapa hari kedepan.

Baca Juga :  Fouad WhatsApp

Apabila poin sudah terkumpul banyak, disitu kalian sudah bisa menukarkan poin tersebut dengan uang cash melalui PayPal atau bisa Gift Card dari Amazon, Google Play, Walmart, iTunes, dan lain sebagainya.

Download Aplikasi Penghasil Uang AppKarma

Untuk kalian yang ingin mendapatkan uang melalui aplikasi ini, kalian bisa langsung download aplikasinya di Play Store atau kalian juga bisa klik disini.

Setelah itu kalian bisa Install aplikasi tersebut seperti biasa layaknya kalian menginstall aplikasi – aplikasi lain dari Play Store. Setelah sudah terpasang baru deh kalian gunakan.

Kelebihan Aplikasi AppKarma

  • Tugas yang diberikan mudah yang sangat menyenangkan.
  • Metode redeem yang bisa digunakan tersedia banyak.

Kekurangan Aplikasi AppKarma

  • Nilai penukaran cukup tinggi.

3. Cash for Apps

Cash for Apps

Aplikasi satu ini merupakan salah satu aplikasi paling populer, dimana hal tersebut terbukti dari banyaknya orang yang sudah memasang aplikasi tersebut yaitu mencapai lebih dari 10 juta download di Android, dan bahkan ratting yang didapatkan cukup tinggi yaitu 4.5 bintang dar banyaknya orang yang memberikan rating.

Cara kerja aplikasi satu ini juga sangatlah mudah, yang mana kalian hanya perlu menginstall berbagai aplikasi yang sudah di rekomendasikan dan nantinya kalian akan mendapatkan poin setiap kalian menginstal aplikasi tersebut.

Nominal poin jika di tukarkan yaitu 300 Poin seharga US$1. Namun minimal untuk menukarkan poin ke berbagai Gift Card kalian membutuhkan 3.000 Poin.

Aplikasi yang satu ini sudah sangat dipercaya banyak orang dan tentunya aplikasi ini sangat menjanjikan dan terpercaya, jadi kalian tidak perlu khawatir akan hal tersebut.

Download Aplikasi Penghasil Uang Cash For Apps

Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi nya kalian bisa langsung download melalui Play Store di smartphone android kalian ataupun kalian bisa juga melalui link download disini.

Karena aplikasi ini sudah resmi di Play Store, kalian tidak perlu mengkhawatirkan keamanannya, karena setiap aplikasi dari playstore tidak akan membuat smartphone kalian dalam bahaya seperti malware atau virus.

Kalian bisa langsung install saja aplikasi tersebut seperti biasa, dan setelah aplikasi penghasil uang ini sudah terpasang, silahkan kalian gunakan untuk meraih penghasil tambahan.

Kelebihan Aplikasi Cash For Apps

  • Banyak metode penarikan
  • Tugas tergolong mudah

Kekurangan Aplikasi Cash For Apps

  • Terdapat banyak sekali iklan bahasa Inggris

4. AppNana

AppNana

Aplikasi penghasil uang yang satu ini juga tidak kalah populer dari sebelumnya, dimana aplikasi ini juga sudah memiliki cukup banyak pengguna yang mencari penghasilan tambahan hanya dnegan aplikasi.

Tugasnya juga cukup mudah seperti main game atau download aplikasi dnegan persyaratan yang tentunya harus kalian penuhi untuk mendapatkan uang yang lebih banyak lagi.

Kalian bisa memperoleh cash PayPal hingga US$2 disetiap 45.000 Poin yang kalian tukarkan. Namun bukan itu saja, kalian juga dapat menukarkan poin dnegan berbagai hadiah yang menarik lainnya.

Kalian yang memiliki banyak waktu senggang akan sangat cocok sekali menggunakan aplikasi penghasil uang satu ini. Jadi silahkan kalian gunakan kesempatan ini untuk meraih penghasilan tambahan.

Download Aplikasi Penghasil Uang AppNana

Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini kalian bisa langsung download aplikasinya melalui Play Store atau kalian juga bisa melalui link download AppNana disini.

Setelah download aplikasinya kalian bisa langsung menginstall tanpa perlu melakukan apapun karena aplikasi sudah resmi di Play Store. Dan terlebih lagi aplikasi ini sudah sangat aman, karena dapat dipastikan setiap aplikasi dari play store itu aman dari berbagai malware dan virus.

Kelebihan AppNana

  • Terdapat banyak hadiah yang dapat ditukarkan
  • Salah satu aplikasi populer sat ini

Kekurangan AppNana

  • Antar Muka berbahasa Inggris

5. CashPop

Aplikasi-Penghasil-Uang-CashPop

Mungkin beberapa diantara kalian sudah mengenal aplikasi yang satu ini, yang mana dengan aplikasi ini kalian bisa mendapatkan uang hanya bermodal sebuah smartphone.

Memang Cashpop ini bukahlah game penghasil uang melainkan aplikasi penghasil uang, akan tetapi kalian bisa bermain game yang sudah tersedia dalam aplikasi tersebut dan mendapatkan uang.

Selain bermain game kalian juga bisa mengundang teman, chattingan dan browsing untuk merain penghasilan berupa uang.

Kalian bisa menghasilkan uang tanpa deposit dengan aplikasi satu ini, dan bahkan kalian masih bisa mendapatkan uang meskipun smartphone yang kalian gunakan dalam keadaan layar sedang mati.

Download Aplikasi Penghasil Uang CashPop

Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini kalian bisa langsung download aplikasinya melalui Play Store atau kalian juga bisa melalui link download Cashpop disini.

Setelah download aplikasinya kalian bisa langsung menginstall tanpa perlu melakukan apapun karena aplikasi sudah resmi di Play Store. Dan terlebih lagi aplikasi ini sudah sangat aman, karena dapat dipastikan setiap aplikasi dari play store itu aman dari berbagai malware dan virus.

Kelebihan Aplikasi CashPop

  • Disesuaikan sama kultur Indonesia

Kekurangan Aplikasi CashPop

  • Harus memiliki banyak poin sebelum menukar

6. WhatsAround

Aplikasi-Penghasil-Uang-WhatsAround

Aplikasi yang satu ini tidak kalah menariknya dari aplikasi-aplikasi sebelumnya, yang mana dengan adanya aplikasi kalian bisa memanfaatkan momen untuk mendapatkan uang.

Dimana kalian hanya perlu menguploade foto kalian pada aplikasi tersebut lalu mendapatkan poin secara gratis. Akan tetapi foto yang kalian uploade harus mampu bersaing dengan yang lain untuk bisa mendapatkan lebih banyak uang.

Poin yang dihasilkan dari aplikasi ini kalian bisa jajankan dengan berbagai barang yang sudah di jual di Amazone, Play Store. AppStore dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Aplikasi Edit Video

Download Aplikasi Penghasil Uang WhatsAround

Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi nya kalian bisa langsung download melalui Play Store di smartphone android kalian ataupun kalian bisa juga melalui link download disini.

Karena aplikasi ini sudah resmi di Play Store, kalian tidak perlu mengkhawatirkan keamanannya, karena setiap aplikasi dari playstore tidak akan membuat smartphone kalian dalam bahaya seperti malware atau virus.

Kalian bisa langsung install saja aplikasi tersebut seperti biasa, dan setelah aplikasi penghasil uang ini sudah terpasang, silahkan kalian gunakan untuk meraih penghasil tambahan.

Kelebihan Aplikasi WhatsAround

  • Sangat cocok untuk orang yang suka dengan fotografi.

Kekurangan Aplikasi WhatsAround

  • Tugas yang harus dikerjakan terbilang cukup rumit.

7. Lucky Money Cube

Lucky Money Cube

Aplikasi penghasil uang selanjutnya yaitu Lucky Money Cube, yang mana aplikasi ini sudah sangat terbukti membayar kepada kalian melalui akun PayPal.

Cara kerja apliaksi ini yaitu dengan mengumpulkan sebanyak banyaknya click yang nanti akan dikonversikan pada Money Cube. Money Cube yang berhasil kalian kumpulkan dapat kalian pecahkan menjadi uang asli yang tentunya bisa dicairkan atau Withdraw ke PayPal.

Download Aplikasi Penghasil Uang Lucky Money Cube

Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini kalian bisa langsung download aplikasinya melalui Play Store atau kalian juga bisa melalui link download Lucky Money Cube disini.

Setelah download aplikasinya kalian bisa langsung menginstall tanpa perlu melakukan apapun karena aplikasi sudah resmi di Play Store. Dan terlebih lagi aplikasi ini sudah sangat aman, karena dapat dipastikan setiap aplikasi dari play store itu aman dari berbagai malware dan virus.

Kelebihan Aplikasi Lucky Money Cube

  • Tugas terbilang cukup sederhana

Kekurangan Aplikasi Lucky Money Cube

  • Banyak iklan yang muncul

8. CashApp – Cash Rewards App

Aplikasi Penghasil Uang CashApp

Dari beberapa aplikasi yang sudah di sebutkan diatas, sekarang ini terdapat aplikasi dari Free International Call App, Ltd. Dimana produk aplikasinya bernama CashApp – Cash Rewards App sebagai salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan uang bagi mereka yang menggunakannya.

Penggunaan aplikasi ini cukup mudah, karena kalian hanya berpu menjawab dari berbagai survei , menonton berbagai macam video penghasil uang serta aktivitas yang mudah lainnya.

Kalian bisa menghasilkan uang melalui PayPal bahkan tanpa modal, karen kalian hanya perlu mengumpulkan poin sebanyak mungkin yang nantinya kalian tukarkan dengan saldo PayPal. Dan minimal penarikan yaitu 6.500 Credits untuk seharga $5 Paypal

Download Aplikasi Penghasil Uang CashApp

Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi nya kalian bisa langsung download melalui Play Store di smartphone android kalian ataupun kalian bisa juga melalui link download disini.

Karena aplikasi ini sudah resmi di Play Store, kalian tidak perlu mengkhawatirkan keamanannya, karena setiap aplikasi dari playstore tidak akan membuat smartphone kalian dalam bahaya seperti malware atau virus.

Kalian bisa langsung install saja aplikasi tersebut seperti biasa, dan setelah aplikasi penghasil uang ini sudah terpasang, silahkan kalian gunakan untuk meraih penghasil tambahan.

Kelebihan Aplikasi CashApp

  • Tugas yang diberikan sangat mudah

Kekurangan Aplikasi CashApp

  • Penukaran menggunakan saldo PayPal

9. Cashzine

Aplikasi-Penghasil-Uang-Cashzine

Aplikasi ini berbeda dari sebelumnya, karena kalian bisa mendapatkan uang dengan aplikasi ini tanpa PayPal, jadi siapapun pengguna yang membaca dan membagikan berbagai cerita dalam aplikasi tersebut, kalian akan mendapatkan rewards.

Penarikan uang dalam aplikasi ini juga dipermudah, karena kalian bisa menggunakan rekening bank untuk melalukan penarikan uang.

Download Aplikasi Penghasil Uang Cashzine

Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini kalian bisa langsung download aplikasinya melalui Play Store atau kalian juga bisa melalui link download Cashzine disini.

Setelah download aplikasinya kalian bisa langsung menginstall tanpa perlu melakukan apapun karena aplikasi sudah resmi di Play Store. Dan terlebih lagi aplikasi ini sudah sangat aman, karena dapat dipastikan setiap aplikasi dari play store itu aman dari berbagai malware dan virus.

Kelebihan Aplikasi Cashzine

  • Mendapatkan uang dengan membaca berita saja

Kekurangan Aplikasi Cashzine

  • Internet yang digunakan harus stabil dan lancar

10. Earn Money – Video & Apps

Earn Money - Video & Apps

Ada pula aplikasi yang bernama Earn Money, yang mana merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah menjanjikan dan terbukti membayar. Kalian bisa mendapatkan uang tanpa modal dengan aplikasi ini.

Hanya hanya perlu menonton video lebih dari 40 detik saja yang kemudian kalian kasih Like, dnegan begitu kalian akan mendapatkan 0.1 dolla AS atau setara dnegan 1.400 rupiah.

Selain itu kalian juga bisa menginstall game atau aplikasi yang di rekomendasikan oleh apliaksi tersebut untuk mendapatkan uang senilai 0.2 dollar AS atau setara dengan 2.800 rupiah.

Download Aplikasi Penghasil Uang Earn Money – Video and Apps

Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini, kalian tidak akan bisa menemukannya di Play Store, karena aplikasi ini merupakan aplikasi luar Play Store.

Jadi untuk kalian yang ingin download aplikasi tersebut, silahkan kalian bisa mendownloadnya melalui link yang sudah kami siapkan disini.

Setelah download jika kalian ingin install aplikasi tersebut, kalian aktifkan fitur Sumber Tidak Dikenal terlebih dahulu pada pengaturan keamanan apliaksi pada smartphone yang kalian gunakan, karena aplikasi tersebut bukan berasal dari Play Store melainkan dari luar Play Store.

Kelebihan Aplikasi Earn Money – Video and Apps

  • Tugas snagat mudah untuk di lakukan.
Baca Juga :  X8 Speeder Versi Lama

Kekurangan Aplikasi Earn Money – Video and Apps

  • Harus memilliki kuota yang banyak karena memutar video.

11. Aplikasi Penghasil Uang Money App

Aplikasi Penghasil Uang Money App

Jika kalian sedang mencari penghasilan tambahan lainnya, kalian bisa menggunakan aplikasi Money App ini, dimana cara kerja aplikasi ini cukup mudah dan sederhana, jadi kalian tidak perlu kesusahaan dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan untuk mendapatkan uang.

Setelah itu kalian akan mendapatkan poin yang bisa kalian tukar menjadi uang melalui akun PayPal. Membutuhkan 2-3 hari kerja sampai uang bisa di cairkan.

Kalian hanya perlu download saja setelah itu kalian pasti akan mendapatkan uang dengan sangat cepat. Jadi aplikasi ini salah satu aplikasi penghasil uang yang rekomended.

Download Aplikasi Penghasil Uang Money App

Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi nya kalian bisa langsung download melalui Play Store di smartphone android kalian ataupun kalian bisa juga melalui link download disini.

Karena aplikasi ini sudah resmi di Play Store, kalian tidak perlu mengkhawatirkan keamanannya, karena setiap aplikasi dari playstore tidak akan membuat smartphone kalian dalam bahaya seperti malware atau virus.

Kalian bisa langsung install saja aplikasi tersebut seperti biasa, dan setelah aplikasi penghasil uang ini sudah terpasang, silahkan kalian gunakan untuk meraih penghasil tambahan.

Kelebihan Aplikasi Money App

  • Tugas yang diberikan sangat mudah.

Kekurangan Aplikasi Money App

  • Butuh akun PayPal.

12. Aplikasi Penghasil Uang Gift Wallet

Aplikasi Penghasil Uang Gift Wallet

Aplikasi Penghasil Uang yang membayar lainnya yaitu Gift Wallet, yang mana aplikasi ini dapat kalian gunakan secara gratis dan bisa mendapatkan uang dengan melakukan berbagai hal yang sangat mudah.

Kalian tinggal buka menu Get Point setelah itu kalian selesaikan berbagai tugas yang sudah di siapkan oleh pihak aplikasi untuk kalian mendapatkan poin yang bisa ditukarkan di berbagai metode penukaran.

Kalian tinggal pilih menggunakan metode pencairan apa yang ingin kalian lakukan salah satunya yaitu Gift Card Amazon dan Steam Wallet.

Download Aplikasi Penghasil Uang Gift Wallet

Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini, kalian tidak akan bisa menemukannya di Play Store, karena aplikasi ini merupakan aplikasi luar Play Store.

Jadi untuk kalian yang ingin download aplikasi tersebut, silahkan kalian bisa mendownloadnya melalui link yang sudah kami siapkan disini.

Setelah download jika kalian ingin install aplikasi tersebut, kalian aktifkan fitur Sumber Tidak Dikenal terlebih dahulu pada pengaturan keamanan apliaksi pada smartphone yang kalian gunakan, karena aplikasi tersebut bukan berasal dari Play Store melainkan dari luar Play Store.

Kelebihan Aplikasi Gift Wallet

  • Metode penukaran cukup banyak.

Kekurangan Aplikasi Gift Wallet

  • Berbahasa Inggris

13. Aplikasi Penghasil Uang BuzzBreak

Aplikasi-Penghasil-Uang-BuzzBreak

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali artikel berita yang dapat kalian baca pada saat waktu senggang. Aplikasi ini juga cukup populer dikalangan aplikasi penghasil uang.

Dimana aplikasi satu ini akan memberikan rewards kepada pengguna yang bersedia membaca berita ataupun menonton berbgai video yang sudah tersedia.

Rewards yang sudah kalian dapatkan bisa kalian tukarkan ke PayPal dan bahkan Aplikasi DANA. Tentunya hal tersebut akan membuat kalian merasa dimudahkan karena hanya menggunakan akun DANA reward sudah bisa kalian tukar menjadi uang.

Jadi sekarang ini juga aplikasi Buzzbreak satu ini merupakan aplikasi penghasil Saldo Dana yang sudah terbukti membayar.

Download Aplikasi Penghasil Uang Buzzbreak

Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini kalian bisa langsung download aplikasinya melalui Play Store atau kalian juga bisa melalui link download Buzzbreak disini.

Setelah download aplikasinya kalian bisa langsung menginstall tanpa perlu melakukan apapun karena aplikasi sudah resmi di Play Store. Dan terlebih lagi aplikasi ini sudah sangat aman, karena dapat dipastikan setiap aplikasi dari play store itu aman dari berbagai malware dan virus.

Kelebihan Aplikasi Buzzbreak

  • Apliaksi yang lebih responsif

Kekurangan Aplikasi Buzzbreak

  • Banyak berita berbahasa Inggris

Sebenarnya masih ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa kalian gunakan, namun karena setiap aplikasi penghasil uang terdapat tugas yang harus dikerjakan, untuk itu 13 aplikasi penghasil uang yang kami rekomendasikan cukup untuk mendapatkan penghasilan tambahan kalian.

Karena jika kalian terlalu banyak download aplikasi tentunya akan memberatkan smartphone yang kalian gunakan dan akan menguras egergi kalian dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh setiap aplikasi tersebut. Jadi silahkan kalian pilih saja beberapa dan mulai menghasilkan uang dengan aplikasi.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Diatas Sudah Terbukti?

Berbagai aplikasi yang sudah poltekkes sampaikan diatas merupakan aplikasi yang sampai saat ini masih terbukti menghasilkan dan membayar, selain itu kebanyakan aplikasi di atas sudah resmi ada di Play Store sehingga kalian tidak perlu khawatir akan keamanan aplikasinya.

Namun tentunya kami disini hanya merekomendasikan saja jadi silahkan kalian pilih sendiri aplikasi yang ingin kalian gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Akhir Kata

Sepertinya untuk artikel aplikasi penghasil uang sudah cukup sampai sini saja dan hanya itu saja yang kami rekomendasikan untuk sekarang ini, namun jika suatu saat terdapat aplikasi lain yang terbukti membayar lagi, pasti akan kami update artikel ini dan kami tambahkan pilihan terbaru lagi.

Jadi sementara ini 13 aplikasi terlebih dahulu yang bisa kami rekomendasikan untuk kalian coba, dan untuk mendapatkan infomrasi update terbaru tentang aplikasi penghasil uang, silahkan kalian ikuti terus update terbaru dari kami pada artikel ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih.